Pages

Saturday, June 26, 2010

UNTUK FANS ARIEL

Waktu belum jadi band besar bermimpi pengin jadi star band, nah sekarang sudah terkenal jadi mungkin ini dianggap “MIMPI YANG SEMPURNA”, mereka “SATU HATI” mewujudkannya meski harus “MELAWAN DUNIA” sayang karena nama besar itu dia merasa hanya ada “AKU DAN BINTANG” dan merasa mereka tinggal di “TAMAN LANGIT” jadi menganggap yang ada cuma “AKU”. Hanya menatap masa depan sehingga “MASA LALU TERTINGGAL”. 

Ditengah ketenarannya mulai muncul perselisihan diantara personilnya, yang akhirnya 2 personil hengkang dari peterpan, dan meminta peterpan bubar atau mengganti nama, karena itu kesepakatan bersama. Nah disinilah mulai muncul masalah-masalah yang akhirnya dirasa oleh Ariel yang menjadikan “MEMBEBANIKU”, apalagi masih adanya kontrak album peterpan yang belum rampung, dan penggarapan album baru sehingga menjadi “DILEMA BESAR” untuk Ariel. Keinginan untuk terus bersama-sama membesarkan peterpan hilang maka “JAUH MIMPIKU” kurang lebih begitu yang dirasakan Ariel saat itu.

Sebagai salah satu fans peterpan aku nggak nyangka ternyata “DI BELAKANGKU” Ariel melakukan hal itu ( jika benar apa yang diberitakan), melakukan hal yang “DI ATAS NORMAL” apa itu karena masalah yang dihadapi atau terlalu serius mencipta lagu sampai-sampai masuk ke “KHAYALAN TINGKAT TINGGI” dan membayangkan “KUPU-KUPU MALAM” dan ingin menemani “SALLY (yang) SENDIRI” yang termanggu “DI BALIK AWAN” dan tak sengaja melakukan adegan yang mungkin hanya untuk “MENUNGGU PAGI”.

Karena adegan video itu kini ariel ditetapkan sebagai tersangka dan dia seolah tinggal di “KOTA MATI”, setiap orang seperti “BEBAS” mencaci dan mengolok Ariel, dan Ariel merasa “LANGIT TAK MENDENGAR” kesedihan hatinya, sebenarnya hatinya juga sakit. Mungkin kalau boleh bercerita ia ingin mengatakan; inilah “PERJALANAN CINTAKU” dan ini “KISAH CINTAKU” yang “TERTINGGAL WAKTU” di “DUNIA YANG TERLUPA” dan “YANG TERDALAM” dari hatinya ingin meminta maaf pada semua. Ariel juga tidak mau Fans-nya sampai berkata “MUNGKIN NANTI” aku akan “MENGHAPUS JEJAKMU” “DAN HILANG”

Tapi ia ingin mendengar Fans-nya berucap:
Ariel “LIHAT LANGKAHKU” aku tetap “MENUNGGUMU” “WALAU HABIS TERANG” dan akan “KU KATAKAN DENGAN INDAH” bahwa masih ada “BINTANG DI SURGA” kita akan terus bersama, “KITA TERTAWA”

“SAHABAT” mari kita berkaca dan coba buka “TOPENG” kita,”TAK BISAKAH” kita belajar dari kesalahan, sebenarnya cerita yang ada di dunia “SEMUA TENTANG KITA”, kita bisa mengambil hikmah dari kesalahan Ariel, sesungguhnya di dunia “TAK ADA YANG ABADI”.

Dan yang pastinya masih ada “HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI"

NB. Seratus persen bukan tulisan guwe.

No comments:

Post a Comment