Pages

Saturday, July 3, 2010

Cara Melacak No HP dari Provider Telkomsel

Hampir setiap hari aku dibikin BETE oleh orang-orang iseng sambil mau menipu.... Dia kirimkan SMS ke no HP ku yang intinya memberikan selamat memenangkan undian berhadiah... ya kadang uang ...kadang barang....dll.... pokoknya bikin BETE dech... udah lagi boke ga ada duit... eh... ada sms nipu... Cape dech.....

Barusan aku googling di mbah google tercintya.... dengan serach enginenya--- dapet dech situs untuk melacak asal daerah no HP... kita tinggal masukin no hp orang-orabng iseng tadi.... dan dapet dech lokasi asal no hp tersebut.....

Namun.... ada sedikit masalah... sayangnya cuma no HP khusus keluaran provider telkomsel.... untuk provider lain ane blum dapat situsnya.... Penasaran...
Ok dech, Langkah pertama Silahkan Klik disini

Langkah kedua... Masukan no HP yang ingin kita lacak pada kolom "Silahkan Masukan Nomor MSISDN (maksudnya No HP tersebut)

Langkah ketiga... Klik kolom Search... tunggu sejenak... keluar dech lokasi asal no HP tersebut....


Namanya Program...sebagaimana ane sebutkan di atas... hanya bisa untuk Telkomsel aja...namun ya begitu dech....
selamat mencoba........

1 comment:

  1. Dan apakah kalau kita tahu asal daerah no hp itu bisa membantu kita??

    Belum lagi saat ini no hp luar jawa juga di jual murah di counter counter pulsa di jawa. Bisa aja kan dia tinggal di yogya tapi beli no hp bali. (like me, no telkomsel ku no bali padahal aku beli di yogya)

    ReplyDelete