Pages

Sunday, February 14, 2010

Jual Buku Anda di Amazon!!!

Menulis lagi yuk....
Tema kali ini tentang sebuah buku mengenai "SELL YOUR BOOK on AMAZON, Jadi Anda akan Suka. Menjadi Amazon Bestseller!
Sell Your Book on Amazon: The Book Marketing COACH Reveals Top-Secret "How-to" Tips Guaranteed to Increase Sales for Print-on-Demand and Self-Publishing Writers
Jangan menunggu. Publishing Insider dan CEO Brent Sampson dijamin mengungkapkan saran revolusioner untuk meningkatkan penjualan buku di Amazon. Pelajari rahasia kuat yang digunakan oleh penulis Amazon sukses setiap hari. Ini informatif dan praktis "bagaimana- Anda menemuakan panduan teknik-teknik baru yang terbukti bekerja dan menjadi ladang penghasilan anda yang baru.

Temukan langkah-demi-langkah metode untuk meningkatkan eksposur di Amazon dan meningkatkan otoritas Anda. Meningkatkan keuntungan dengan mempelajari rahasia Amazon diskon pendek dengan hanya dua puluh persen.

Pelajari rahasia taktik yang penulis mendapatkan puluhan ribu dolar dalam royalti setiap bulan dan Menemukan, memahami, dan mengontrol setiap kemungkinan Amazon untuk penjualan buku secara maksimum.

Inilah pesan dari Brent Sampson.

Apakah Anda memegang naskah di tangan Anda yang ingin Amazon jual? Atau apakah Anda sudah memiliki sebuah buku di Amazon yang ingin Anda menjual lebih baik? Dalam Buku ini terungkap sudah, Ok.... Jual Buku Anda dan Amazon akan membantu Anda.

Anda akan mengalami apa yang saya lihat dari tangan pertama sebagai presiden pinggiran Press - yang sukses memasarkan buku di Amazon hingga dapat memperoleh pendapatan antara ratusan dan puluhan ribuan dolar per bulan.

Amazon sangat fenomenal dan menyediakan global platform yang menjual buku Anda. Bahkan, peluang mungkin tampak terlalu kolosal! Tapi sekarang, telah memperkenalkan SELL YOUR BOOK on AMAZON untuk pertama kalinya. Buku ini memberikan kemudahan untuk memahami pendekatan untuk meningkatkan penjualan buku Anda di Amazon dengan menjelajahi langkah yang dapat diambil segera.

Daftar Isi

Pengantar oleh Dan Poynter
Pendahuluan
Get Your Book Gratis
AuthorConnect & Author Profil Pages
Penjualan Buku Halaman
Listmania!
Jadi Anda akan Suka. Panduan
Kemungkinan Amazon tambahan
Harga & Profitabilitas

No comments:

Post a Comment