Pages

Wednesday, February 10, 2010

GOOGLE BUZZ


Mungkin hari ini aku ketinggalan berita... maklumlah dari kemarin aku gak pernah utak-atik koneksi internet di PC or Laptop. Yach harap maklum, listrik lagi byar pet, koneksi lagi turun naik ampe-ampe ups PC ku jebol... NASIB...NASIB... tapi tak apalah, yang lalu biarlah berlalu... mari kita tatap info baru.

Infonya nich mengenai Google BUZZ, produk google terbaru...konon untuk menandingi situs jejaring sosial (MAAF YA....SITUS JEJARING YANG KADANG BIKIN SIAL) termasyur dan terdahsyat saat ini yakni OM FACEBOOK.

GOOGLE dan FACEBOOK sekarang ini terlihat adu kekuatan untuk saling menunjukkan mana yang terbaik.. Biar ajalah.... Yang jelas Google melalui Gmail nya meluncurkan Google Buzz, so temen-temen semua yang punya akun gmail udah dapat mencobanya, kalo blum ada di daftar menu gmail silahkan tunggu saja... karena lagi di update ama mbah GOOGLE.

Layaknya situs jejaring sosial, pengguna Google Buzz juga dapat meng-update-status mengenai apa yang mereka pikirkan atau yang mereka lakukan dan membaginya dengan dunia. Selain itu, BUZZ juga dapat menampilkan video, foto, dan link ke sebuah website.

Ok lah temen-temen semua, silahkan mencobanya, dan bagi yang belum punya accaoun gmail/google silahkan mendaftar Gratis......

No comments:

Post a Comment